DCKTR Kabupaten Bekasi Optimis Proyek Strategis Daerah Berjalan Baik dan Sesuai Spek

DAILYBEKASI.COM, KABUPATEN BEKASI – Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi pastikan program proyek strategis daerah perbaikan atau bangunan negara di Kabupaten Bekasi berjalan baik dan sesuai Spek. Hal itu dikatakan, Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi Benny Sugiarto Prawiro, Sabtu (1/06/2024).

“Kami siap melaksanakan tugas pokok sesuai fungsi serta mengoptimalkan pembangunan sarana dan prasarana di Kabupaten Bekasi tahun ini, saat ini masih dalam proses tahap lelang, mungkin sekitar 2 mingguan pembangunan sudah berjalan, cuman udah berkontrak pelaksanaan mungkin 2 mingguan lagi,” kata Benny.

Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mengaku optimistis akselerasi proses kegiatan infrastruktur mampu mendorong percepatan pembangunan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD)

“Peningkatan pelayanan kesehatan dan pendidikan melalui pembangunan sarana dan fasilitas terkait juga menjadi fokus pemerintah daerah untuk memastikan ketersediaan kebutuhan masyarakat secara memadai sekaligus menciptakan generasi sehat menyambut Indonesia Emas 2045,” katanya.

Berbagai cara dilakukan dinas supaya infrastruktur bangunan negara tersebut sesuai harapan masyarakat yaitu dengan melakukan penyuluhan kepada pihak ketiga maupun sosialisasi supaya bangunan tersebut berkualitas.

Menurut dia, realisasi pembangunan tersebut, kata dia, maka manfaatnya dapat segera dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Di sisi lain penyerapan anggaran dapat maksimal dengan waktu pelaksanaan yang memadai untuk penyelesaian pekerjaan tepat waktu dan berkualitas,” ucapnya.  (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *