Sekda Dedy Supriyadi Pastikan Venue MTQ ke-38 Tingkat Jawa Barat Siap Digunakan

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten bekasi Dedy Supriyadi melakukan peninjauan kesiapan lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Jawa Barat ke- 38, Minggu (21/4/2024).

Didampingi jajaran Forkopimda, dirinya melihat dan memastikan kesiapan masing-masing lokasi yang akan digunakan selama perhelatan MTQ pada 27 April hingga 5 Mei 2024 nanti.

“Sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, kita melakukan peninjauan dan persiapan di setiap venue,” ujarnya.

Dari hasil pantauan, kata dia, pihak panitia maupun stakeholder yang terlibat pada kegiatan MTQ terus melakukan penataan. Baik di venue utama, di Plaza Pemda maupun di 12 lokasi lain yang tersebar di sekitar Komplek Pemda Kecamatan Cikarang Pusat.

“Sampai saat ini, persiapan sarana prasarana terus dilakukan. Insyaallah, H-2 semuanya sudah selesai,” katanya.

Adapun peninjauan ini dilakukan di panggung utama Plaza Pemda Kabupaten Bekasi. Disusul dua venue lain yakni Aula KH. Noer Ali, dan ruang Rapat KH. Mamun Nawawi, Gedung Bupati. Peninjauan juga dilakukan ke Gedung Balai Rakyat, Baznas, Aula Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD), Diskominfosantik, ULP, Lapangan Tenis dan lokasi Pawai Ta’aruf di Central Park, Meikarta, Kecamatan Cikarang Selatan.

“Persiapan, masih terus berjalan. Saat ini, sudah 70 persen,” lanjutnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *