Ribuan Peserta Antusias Ikuti Kegiatan Jalan Sehat Menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan HUT RI Ke-78

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – Ribuan peserta mengikuti Kegiatan Jalan Sehat yang digelar Pemerintah Kabupaten Bekasi pada rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Bekasi Ke-73 dan HUT RI Ke-78. Kegiatan yang digelar pada Jumat (11/08/2023) pagi ini, Star dimulai dari Plaza Pemkab Bekasi menuju finish di Central Park Meikarta.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melepas langsung Kegiatan Jalan Sehat ini yang diikuti para peserta dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai kecamatan sampai kelurahan. Mereka terlihat begitu antusias dan semakin meriah dengan kostum yang dipakai berbeda dari tiap instansi atau lembaganya.

Diharapkan, jalan sehat yang menjadi rangkain kegiatan di bulan Agustus dapat dijadikan momentum bersyukur kepada Allah SWT atas nikmat kemerdekaan RI. Selain itu, nikmat Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat yang ke-78 dan Hari Pramuka.

“Ya, tentu saja disetiap Hari Jadi atau Hari Ulang Tahun ini menjadi momentum untuk evaluasi, introspeksi diri, agar apa yang sudah kita capai bisa kita tingkatkan kedepanya,” harap Dani Ramdan.

Dia juga menilai Kegiatan Jalan Sehat ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi, mempererat persaudaraan dan persatuan. Sebab para peserta yang terdiri dari tiap instansi dapat bertegursapa dan olahraga bersama-sama.

β€œDan ini menunjukan antusiasme yang sangat tinggi,” katanya.

Pada Kegiatan Jalan Sehat itu, terpilih beberapa dinas yang menjadi juara lomba di antaranya juara pertama diraih Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga Bina Kontruksi, juara kedua oleh Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang dan ketiga dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *