Dani Ramdan Ajak Masyarakat Bangun Kabupaten Bekasi Lebih Maju

DAILYBEKASI.COM, BANDUNG – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengajak peran serta masyarakat untuk bersatu-padu dalam membangun Kabupaten Bekasi agar semakin maju lagi seusai dirinya menerima SK perpanjangan masa jabatan dari Kemendagri untuk ketiga kalinya, pada Kamis (25/05/23). Bagaimanapun, katanya, perlunya dukungan semua pihak untuk menjalankan roda pemerintahan agar semua persoalan dapat dicarikan solusinya.

“Sekarang kita harus bersatu padu, lebih baik menyatukan energi kita untuk melangkah ke depan. Yang sudah lalu biarlah berlalu, kedepan kita harus bangun Kabupaten Bekasi yang lebih baru yang Makin Berani,” ujar Dani Ramdan.

Dani juga menyebutkan, semangat dan optimisme akan selalu terpatri dalam slogan ‘Kabupaten Bekasi Makin Berani’ yang memiliki arti Mantapkan Kinerja Dalam Bekerja dan Melayani. Dasar itulah yang kemudian menjadi landasan utama setiap langkah yang diambil oleh pemerintah daerah untuk memajukan Kabupaten Bekasi di bawah nahkodanya.

Dia menyebutkan, beberapa fokus pemerintah daerah saat ini adalah terkait peningkatan dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Bekasi, serta penanganan sampah, penertiban atau revitalisasi pasar dan lain sebagainya.

“Saya kira masyarakat sudah semakin cerdas, semakin bisa menilai sendiri. Saatnya pemerintah daerah fokus terhadap tujuannya demi melayani dan membantu masyarakatnya,” jelasnya.

Dani juga mengaku siap untuk terus menjalin komunikasi yang harmonis dengan unsur legislatif, terlepas dari polemik yang terjadi sebelumnya. Dia juga meyakini bahwa tujuan akhirnya, baik dari eksekutif maupun legislatif adalah sama-sama membawa kemajuan bagi Kabupaten Bekasi kedepannya.

“Saya kira di Dewan pun sudah semakin terbuka komunikasinya, semakin terbentuk, walaupun masih ada satu-dua anggota yang belum sepaham, saya kira masih ada waktu kedepan saling membangun komunikasi,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *