Jelang Libur Panjang, Dani Ramdan Beri Imbauan Warga yang Akan Mudik

DAILYBEKASI.COM, CIBITUNG – Pj Bupati Dani Ramdan mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang akan mudik untuk memperhatikan kondisi keamanan baik rumah yang ditinggalkan maupun kendaraan yang akan digunakan.

“Yang akan mudik agar mempersiapkan diri, kendaraannya harus dipastikan aman, rumah yang ditinggalkan aman, dan nanti bisa kembali dengan aman,” kata Dani Ramdan usai mengikuti Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Jamie Taufiq Nurhidayah, Kampung Telar Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, pada Jum’at (15/04/23) malam.

Dani Ramdan berharap, masyarakat Kabupaten Bekasi yang mudik tahun ini, diberi kelancaran dalam perjalanan dan selamat sampai kampung halaman.

“Tetap jaga kondisi kesehatan, terutama untuk yang membawa keluarga, patuhi aturan lalu lintas dan bisa kembali ke Kabupaten Bekasi dengan aman dan nyaman,” ujarnya.

Camat Cibitung Encun Sunarto yang mendampingi Dani Ramdan dalam kegiatan Tarling ini menyampaikan kepada perangkat desa untuk berkoordinasi dalam menjaga keamanan lingkungan sebelum arus mudik nanti.

“Kami bersama unsur Muspika serta para Kepala Desa, RW, semuanya mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik agar rumahnya benar benar dikontrol. Harus ada petugas yang menjaga di masing-masing lingkungan supaya keamanan tetap terjaga” jelasnya.

Encun menambahkan, agar masyarakat yang berkendara sepeda motor dapat lebih waspada dan berhati-hati dalam perjalanan, selamat sampai tujuan, sehingga dapat berkumpul bersama keluarga di Hari Raya nanti.

“Ya, kita akan terus himbau para pemudik untuk menjaga keselamatan, agar bisa lebaran di kampung halamannya dan kembali dengan selamat ke daerah sini” ucapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *