Emak-emak Majelis Ta’lim Al Mugni Deklarasi Dukung Gibran

DAILYBEKASI.COM, TARUMAJAYA – Bertempat di Yayasan Daarul Ilmi Al-Mughni, Kampung Bogor, Pulokendal RT 001/003, Kelurahan Setia Asih Kecamatan Tarumajaya, ibu-ibu majelis ta’lim Al Mughni mendeklarasikan mendukung Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang. Sekitar 200 emak- emak majelis ta’lim ini merasa terpanggil dan berkewajiban untuk berkontribusi menentukan estafet kepemimpinan Indonesia.

“Kami menentukan sikap dan mendorong para ketua umum partai politik yang tergabung dalam koalisi untuk mengusung capres dan cawapres pada pemilu 2024 untuk memperhatikan suara akar rumput. Karena estafet kepemimpinan untuk negara ini harua dilanjutkan jangan sampai terputus,” kata ketua majelis ta’lim Al Mughni Hj. Rohmah Fudholi.

Ditambahkan, memperhatian perkembangan terkini, khususnya hasil keputusan Mahkamah Konstitusi yang memutuskan batas usia capres cawapres, Jamaah majelis ta’lim menyatakan mendukung Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres pada pemilu 2024.

“Kami mendukung mas Gibran untuk menjadi cawapres dan memohon kepada ketua unum parpol untuk memperhatikan suara masyarakat dibawah. Kami mewakili ibu-ibu untuk siap memenangkan mas Gibran di pemilu 2024,” terangnya.

Deklarasi emak-emak majelis ta’lim Al Mughni bukan tanpa alasan. Rohmah mengaku bahwa Gibran adalah sosok yang tepat untuk mendampingi capres yang ada saat ini. Selain kemampuan manajerial di pemerintahan, Gibran juga mampu mengajak anak-anak muda untuk berwirausaha dan berkontribusi pada negara.

“Kami ini emak-emak yang memiliki anak-anak yang sudah besar. Sosok mas Gibran mampu mengajak anak-anak muda untuk berkreasi dan menciptakan usaha. Kita semua tahu maa Gibran adalah pengusaha yang kini menjabat sebagai walikota Solo sehingga secara menejerial pun sudah mumpuni sebagai pemimpin,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *