Ketua DPRD Beri Dukungan Penuh untuk Kabupaten Bekasi di MTQ ke-38 Jawa Barat

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT– Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Holik Qodratullah berharap Kafilah Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah bisa menjadi Juara Umum MTQ ke-38 Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Saya berharap Kabupaten Bekasi bisa menjadi juara umum MTQ Jawa Barat, sehingga dapat melengkapi kesuksesan Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah,” ucap BN Holik usai Gala dinner di Gedung Wibawamukti Pemda Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, Minggu (28/04/24) malam.

BN Holik mengatakan, pada event olahraga seperti Peparda maupun Porprov Jawa Barat, Kabupaten Bekasi punya tradisi juara, apalagi kalau bisa menjadi juara umum di event MTQ tingkat Jawa Barat ini, tentu tradisi juara tersebut menjadi triple winner.

“Tiga juara tersebut sehingga menjadi sempurna Kabupaten Bekasi yang mempunyai motto tradisi juara, dengan demikian maka akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi, akan keberhasilan ketiga kalinya Kabuppaten Bekasi setelah sebelumnya di bidang olahraga sudah tercapai dengan baik, dan tentunya di bidang keagamaan juga bisa menjadi juara umum,” ucapnya.

Bahkan sambung BN Holik, kalau MTQ tingkat Jawa Barat ini Kabupaten Bekasi bisa tercapai menjadi juara umum, maka nuansa warna Kabupaten Bekasi akan semakin Islami lagi.

BN Holik berkeyakinan Kabupaten Bekasi dengan segudang talenta yang dimiliki qori-qoriahnya, juga sebagai tuan rumah, dengan segala kemampuan sumber dayanya, dapat berlomba dengan sportivitas tinggi uny bisa menjadi juara umum.

“Insaallah kita bisa jadi juara umum untuk meneruskan tradisi Juara oleh Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *