Gerai Kopi Gratis dari Baznas Kabupaten Bekasi di MTQ ke-38 Jabar

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT РBadan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi membuka Gerai Kopi Gratis di Arena MTQ ke-38 tingkat Jawa Barat yang akan berlangsung di Kabupaten Bekasi hingga 4 Mei 2024.

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Samsul Bahri mengatakan, dibukanya Gerai Kopi Gratis untuk para kafilah dan pengunjung MTQ, sebagai semangat pelayanan terbaik dan menunjukkan bahwa Kabupaten Bekasi serius menjadi tuan rumah MTQ ke-38 tingkat provinsi Jawa, Barat.

“Ya, Baznas membuka Gerai Kopi Gratis, semangatnya berharap Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah, ingin menjadi yang terbaik dalam hal pelayanan, dalam hal pencapaian, prestasi dan tentu dalam hal penyelenggaraan,” ungkapnya, saat ditemui Gerai Kopi Gratis di Halaman Gedung Wibawamukti, Minggu (28/4/2024).

Di lokasi tersebut, para kafilah, masyarakat umum, pengunjung, penggembira dan penyemarak yang datang ke kegiatan MTQ Jawa Barat dipersilahkan untuk menikmati kopi panas atau teh hangat secara gratis.

“Alhamdulillah animo masyarakat sangat luar biasa, di sini disediakan tempat duduk dan kopi gratis, sekaligus snack-nya, dan kami buka satu lokasi di samping Gedung Swatantra Wibawamukti,” terangnya.

Gerai kopi gratis ini buka setiap hari selama kegiatan MTQ Jawa Barat berlangsung dan dibuka dalam dua session.

“Gerai kopi gratis ini kami buka dua season, pagi dari jam 10.00 sampai jam 14-00 dan sore jam 17.00 sampai jam 21.00 WIB, kami buka tiap hari selama MTQ ini, dan kemarin buka alhamdulilah sudah ada sekitar 200 orang lebih yang datang dan minum kopi gratis ke gerai kami,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *