Jelang Launching Wisata Industri, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi Gelar FGD

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG UTARA – Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi menggelar Focus Group Discussion (FGD) pengembangan destinasi Wisata Industri yang diselenggarakan di Hotel Java Place Jababeka Cikarang, pada Selasa (16/05/2023).

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Iyan Priyatna menyampaikan, dalam rangka persiapan menjelang diluncurkannya wisata industri ini, dirinya berharap semua pihak yang terkait dapat terlibat agar dapat berjalan dengan baik.

“Misalnya persiapannya dari perhotelannya, travelnya serta pabriknya, kedepannya seperti apa, karena itu kita gelar FGD ini agar lebih matang nantinya ketika diluncurkan,” terangnya.

Iyan menjelaskan, Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi sudah berkoordinasi dengan beberapa perusahaan yang sudah siap untuk bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk mengembangkan wisata industri ini.

“Ya, sudah ada beberapa perusahaan yang siap bekerjasama untuk wisata industri ini,” terangnya.

Dia menyampaikan, pesatnya perkembangan industri kreatif dan sektor pariwisata memiliki daya tarik tersendiri untuk mendorong pertumbuhan ekonomi daerah.

“Dengan wisata industri ini bisa memberikan manfaat bagi pemerintah daerah dan mendorong para pelaku usaha agar terus menumbuhkan perekonomian,” katanya.

Dirinya berharap dengan digelarnya FGD ini, konsep wisata industri dapat segera terwujud di Kabupaten Bekasi.

“Di antaranya kita akan kembangkan konten serta aplikasi dalam bentuk promosi wisata industri ini, agar kedepannya bisa berjalan dengan lancar, dan diharapkan ada sinergitas dengan semua pihak,” terangnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *