BNK Gelar Edukasi Bahaya Narkoba di Yayasan Pondok Pesantren AL-FATH

DAILYBEKASI.COM, KABUPATEN BEKASI – Badan Narkotika Kabupaten ( BNK ) Bekasi jumat 10 mei 2024 Sosialisasikan bahaya Narkoba di Yayasan Pondok Pesantren AL-FATH Jejalen Tambun Utara. Giat tersebut dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Kyai Haji Mohamad Yasin LC yang dihadiri pula oleh para kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Ir.Bambang Pariyanto ,Sekolah Dasar (SD) Naily Mahfudzoh SH.i dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Junaidi SPd.i serta semua dari dewan guru.

Dalam kegiatan tersebut disambut antusias oleh Para Santri / pelajar dikarenakan ke ingin tahuan akan efek negative nya Narkoba dan mengingat pula bahwa tidak semua sekolah dapat disambangi oleh BNK Kabupaten.Bekasi di karenakan keterbatasan Badan Narkotika Kabupaten Bekasi.

Kepala Sekolah SMP AL- FATH Ir.Bambang Pariyanto yang juga sebagai penanggung jawab dalam giat tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Plt Ketua BNK Kab.Bekasi Dr. H. Encep S Jaya , M.Si atas terselenggaranya giat Sosialisasi Bahaya Narkoba di Yayasan Pondok Pesantren – FATH Jejalen Tambun Utara dan berjalan lancar serta sukses.

Kepala Bidang Pencegahan BNK Kabupaten.Bekasi Susilo Budianto yang juga sebagai Narasumber dalam kegiatan tersebut manyampaikan bahwa giat sosialisasi P4GN kali ini luar biasa karena melibatkan semua siswa/siswinya baik pelajar SD, SMP maupun SMK yang begitu semangat dan siap untuk menyatakan tekadnya yaitu ” Makin Berani ” melawan narkoba”.

Adapun juga yang hadir dari BNK Kabupaten.Bekasi selain dari narasumber juga hadir staf Administrasi yang juga sebagai team pencegahan Erich Rizky Junianto, SE disampaikan pula olehnya bahwa sekolah yang sudah mempunyai predikat baik diharapkan akan lebih baik lagi. Semoga dengan kehadiran BNK Kabupaten Bekasi akan dapat menjadikan pelajar/santri yang lebih baik lagi yaitu mereka akan mampu untuk menjauhi dan melawan narkoba pungkasnya. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *