Wujudkan Netralitas Pegawai di Pemilu, Lapas Cikarang Tandatangani Pakta Integritas

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – Dalam rangka mewujudkan pegawai yang netral menjelang pesta demokrasi di tahun 2024, Lembaga Pemasyarakatan Lapas Cikarang melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas Netralitas Pegawai di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, di Halaman Gedung I Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang, Senin (13/02/).

“Pada kegiatan pemilihan umum kita akan dilibatkan langsung, untuk itu kita harus bersikap netral, tidak boleh terpengaruh oleh pihak manapun,” tegas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang Veri Johannes.

Lebih lanjut,Veri mengatakan jika netralitas pegawai sangat penting di Pemilu. Untuk itu, penandatangan netralitas pegawai lapas dilakukan sebagai upaya dalam mencegah keterlibatan pegawai di Pemilu nanti.

Dengan itu, kata dia, bisa dipastikan seluruh jajaran bisa menjaga integritas sebagai seorang ASN yang netral dengan tidak memihak kepada siapapun di Pemilu. Serta menjauhi politik selama maupun sesudah pelaksanaan Pemilu 2024.

Pada kesempatan tersebut, dia mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun kepada warga binaan.

“Kepada seluruh pegawai agar tetap menjaga kondusifitas dan tetap fokus dalam melakukan pekerjaan,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *