Sekda Tegaskan Pengelolaan PAD Dilakukan Secara Efektif dan Transparan

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi membuka kegiatan pembinaan dan evaluasi pendapatan asli daerah tahun anggaran 2023 di hotel Sakura Sukamahi Kecamatan Cikarang pusat pada Senin (22/05/2023).

Sekretaris Daerah kabupaten Bekasi Dedy Supriyadi, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam mengelola Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang bersumber dari pajak dan retribusi daerah, yang diperuntukan dalam pembangunan Kabupaten Bekasi.

“Ya, tentunya, kita memiliki tanggungjawab untuk memastikan bahwa pengelolaan, Pendapatan Asli Daerah (PAD) ini dilakukan secara efektif, transparan, dan harus digunakan dengan bijak dan tepat sasaran,” katanya.

Dedy juga mengatakan, evaluasi yang baik akan memberikan tentang kondisi keuangan daerah, mencari potensi yang belum tereksplor, serta mengidentifikasi kelemahan yang perlu diperbaiki.

“Kami, berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan komunikasi, dengan berbagai pihak guna mengoptimalkan penerimaan, PAD dengan menggali setiap potensi yang ada pada masing-masing perangkat daerah sebagai upaya membangun Kabupaten Bekasi jauh lebih baik,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *