Pj Bupati Bekasi Kunjungi dan Santuni Korban Perampasan Motor di Underpass Cibitung

DAILYBEKASI.COM, TAMBUN UTARA – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan didampingi Camat Tambun Utara, Najmuddin, mengunjungi dan memberikan santunan korban perampasan motor di Jalan Underpass Cibitung yang sempat viral di media sosial, pada Rabu (28/02/2024) malam.

Korban diketahui bernama Indah Agustiyani (28), warga Dusun 1 RT 02 Rw 02 Desa Jejalen, Kecamatan Tambun Utara.

Wanita yang bekerja di perusahaan kursus mengemudi itu mengalami luka serius setelah terseret sejauh 100 meter.

Pj Bupati Bekasi mengatakan, Indah sempat dirawat di sebuah rumah sakit swasta, tapi dipulangkan meski pengobatannya belum tuntas karena kartu BPJS-nya tidak aktif.

“Karena itu, saya sudah tugaskan Kadinkes untuk membantu, KIS-nya diaktifkan sehingga korban bisa melanjutkan pengobatan di RSUD sampai sembuh dan mendapat fasilitas pengobatan dari pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu, orang tua korban, Julpiyah (48) menyampaikan terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi yang telah mengunjungi Indah dan membantu untuk melanjutkan pengobatannya sampai sembuh.

“Saya banyak berterimakasih kepada Pak Pj Bupati Bekasi dan Pak Camat Tambun Utara atas bantuannya, semoga bisa membawa berkah serta bisa membawa kesembuhan untuk anak saya,” ucapnya.

Sebelumnya, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengatakan, untuk membantu tugas kepolisian dalam mencegah kejahatan jalanan, dirinya sudah memerintahkan para camat, kepala desa dan lurah untuk memperketat keamanan wilayah.

“Sebetulnya jajaran Polres Metro Bekasi dan jajaran Polsek sudah melakukan patroli rutin setiap hari, tetapi semakin kesini semakin nekat. Karena itu saya sudah instruksikan para camat, kades dan lurah untuk mendorong Satpol PP dan Linmas membantu Patroli,” ungkapnya usai menghadiri acara Baznas, di Kantor Baznas Komplek Pemkab Cikarang Pusat, pada Rabu, (28/02/2024).

Dani mengatakan, pengerahan Satpol PP dan Linmas ini akan diarahkan untuk memperkuat atau mempertebal personel maupun waktu patrolinya bersama dengan jajaran Polsek di wilayah Kabupaten Bekasi.  (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *