DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Adakan SOTR

DAILYBEKASI.COM, KABUPATEN BEKASI – Ketua DPC PDIP Kabupaten Bekasi sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Soleman SE membagikan saur ke beberapa wilayah Kabupaten Bekasi, Minggu (26/3).

Soleman mengatakan Aktivitas di sekitaran wilayah Kabupaten Bekasi diawali dengan kegiatan sosial yaitu sahur on the road atau yang lebih dikenal dikalangan milenial dengan singkatan (SOTR).

Kegiatan Sosisal ini dilakukan dengan membagikan hidangan sahur kepada setiap orang yang membutuhkan dengan berkendara bersama-sama mengunjungi satu titik ke titik lain yang dijadikan tujuan tempat pembagian, ini adalah salah satu cara Soleman berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan yang suci ini.

“Kami melakukan kegiatan sahur on the road ini dengan maksud saling membantu juga berbagi kebahagiaan di bulan puasa yang penuh berkah ini,” ujar Soleman

Soleman juga mengatakan tidak hanya membagikan makanan saur disana, tetapi mengadakan kegiatan saur bersama, hal ini juga bisa menjadi momentum untuk memperkuat hubungan antar sesama warga.

“Harapan saya dengan SOTR (Saur On The Road) ini semoga membawa berkah untuk semua masyarakat Kabupaten Bekasi, “Ucap Soleman. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *