Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Salurkan Bantuan ke Yayasan ODGJ

DAILYBEKASI.COM, PEBAYURAN – Dinas Sosial Kabupaten Bekasi terus meningkatkan kepeduliannya terhadap orang dengan gangguan jiwa atau ODGJ. Buktinya, Dinsos menyalurkan bantuan kepada Yayasan Fastabiqul Khoerot Tegal Panas di Kampung Tegal Panas Desa Karangjaya pada Jumat (06/01).

Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Kabupaten Bekasi Tajili Suprapto mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu perhatian dari Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam wujudkan program pemberian bantuan sosial kepada ODGJ.

“Yayasan ini adalah milik pribadi yang dikelola oleh Pak Masturidi untuk menampung ODGJ, serta membuka pengobatan alternatif bagi ODGJ,” katanya.

Tajili menyampaikan, bantuan tersebut berupa ranjang pasien (hospital bed), beras lima karung, mie instan 13 dus serta air minum 15 dus untuk keperluan kehidupan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” harapnya.

Sementara itu, pengelola yayasan ODGJ Masturidi menyampaikan ucapan terimkasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi yang melalui Dinsos telah memperhatikan ODGJ.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pemkab Bekasi, dalam hal ini Dinsos karena begitu peduli terhadap ODGJ,” katanya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *