Dani Ramdan: Polisi Selalu Menjadi Pelindung dan Pengayom Masyarakat di HUT Bhayangkara Ke-78

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG UTARA – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78 tahun yang diselenggarakan Polres Metro Bekasi yang berlangsung di halaman Polres Metro Bekasi pada Senin (01/07/2024).

Dani Ramdan mengatakan, dalam HUT Bhayangkara yang Ke-78 ini, Polisi selalu menjadi sahabat, pelindung serta mengayomi masyarakat.

“Sehingga bisa menciptakan suasana aman, nyaman, tertib serta kondusivitas, stabilitas yang mantap dari waktu ke waktu,” katanya.

Lebih lanjut, kata dia, mendekati Pilkada 2024, peran Polisi juga dibutuhkan untuk pengamanan serta pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Ya, mudah-mudahan di Pilkada nanti pas puncaknya dengan adanya pengamanan dan ketertiban dari Polri ini bisa berjalan dengan lancar,” katanya.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 ini, berbagai rangkaian agenda dilakukan Polres Metro Bekasi untuk memeriahkannya.

“Mulai dari bakti sosial, kesehatan, membersihkan tempat-tempat ibadah, bedah rumah serta perlombaan olahraga untuk mengaktifkan kembali aktivitas masyarakat di Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *