Dani Ramdan: Kembali Berikan Pelayanan Terbaik Setelah Libur Idul Fitri

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT РPenjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan memimpin apel pagi pasca cuti Idul Fitri 1445 Hijriah yang diikuti seluruh kepala perangkat dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, di Plaza Pemda Cikarang Pusat, pada Selasa (16/04/2024).

Pj Bupati Dani Ramdan dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada perangkat daerah terkait, kecamatan, unsur tokoh seluruh agama, pemerintah desa sampai Badan Permusyawaratan Desa (BPD) atas kinerjanya dalam memantau kondusivitas wilayah di Kabupaten Bekasi.

Terlebih kepada jajaran aparat keamanan, Polres Metro Bekasi maupun TNI, yang menjadi garda terdepan dalam pelaksanaan pengamanan.

“Karena atas kolaborasi kita semua, baik Pemilu kemarin, Pileg Pilpres, juga dalam pelaksanaan ibadah Ramadan Kabupaten Bekasi berada dalam suasana kondusif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dani mendorong agar setelah masuk kerja kembali pasca Lebaran, seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bekasi agar terus mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu usai Apel dilaksanakan juga musafahah kepada seluruh pegawai.

“Untuk pelayanan publik ini sudah 100 persen hadir. Dan kita sampaikan pesan untuk agenda-agenda ke depan,” jelasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *