Bunda PAUD : Berkolaborasi Mendukung Tingkatkan Kualitas PAUD

DAILYBEKASI.COM, KOTA BEKASI – Bunda PAUD Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto kunjungi SPS Sari Ayu 5 Bantargebang, Kota Bekasi.

Kehadiran Bunda PAUD bersama Kabid PAUD Anhar disambut hangat dan keceriaan anak-anak SPS Sari Ayu 5. Selain menyapa anak-anak dan para guru, Bunda PAUD juga menyerahkan bantuan berupa Laptop, Alat tulis dan Susu.

Pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada SPS Sari Ayu 5 dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan PAUD baik dari segi perlengkapan pendukung maupun segi kesehatan para murid.

“Alhamdulillah, menyapa anak-anak Kota Bekasi yang hebat dan keren. Disambut dengan senyum keceriaan serta berbagai bakat yang ditunjukan. Berkolaborasi dengan stakeholder memberikan bantuan untuk SPS Sari Ayu 5. Bentuk nyata dalam peningkatan kualitas pendidikan PAUD,” jelas Bunda PAUD Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Wiwiek juga utarakan, terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan sejak dini , guna mempersiapkan generasi unggul di masa Indonesia Emas.

“Hak-hak dasar harus dipenuhi dan menjadi tanggungjawab kita bersama. Untuk mempersiapkan generasi dimasa depan,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SPS Sari Ayu 5 Bantargebang Sri Wuryawetari, S.PD.I menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan dari Bunda PAUD Kota Bekasi beserta stakeholder yang peduli akan peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *