Bisa Dikunjungi Semua Masyarakat, Festival Bekasi Makin Berani Digelar Selama Tiga Minggu Kedepan

DAILYBEKASI.COM, KABUPATEN BEKASI – Pada rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Kabupaten Bekasi Ke-73 dan HUT RI Ke-78, Pemkab Bekasi menggelar Festival Makin Berani yang digelar di Central Park Meikarta

pada Jumat (11/08/2023). Kegiatan ini menghadirkan berbagai macam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kabupaten Bekasi.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menilai kegiatan Festival Bekasi Makin Berani ini menjadi bagian untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Bekasi dan HUT RI tahun ini. Selain menghadirkan pasar UMKM, juga akan digelar berbagai hiburan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Dengan adanya pasar pada kegiatan ini menjadi kesempatan UMKM memperkenalkan produknya ke masyarakat dan bisa menjualnya di sini secara langsung. Selain itu juga akan ada hiburan sehingga masyarakat bisa berkumpul bersama,” ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan.

Kegiatan Festival Bekasi Makin digelar selama tiga Minggu kedepan dan diharapkan masyarakat memiliki kesempatan untuk datang. Berkaca pada tahun sebelumnya, kegiatan yang sama juga pernah digelar Pemkab Bekasi selama dua hari.

Dengan waktu yang cukup lama, diharapkan dapat mengundang warga lebih banyak yang datang ke Festival Bekasi Makin Berani. Selain itu, kegiatan ini juga bisa menjadi kegiatan tetap yang digelar Pemkab Bekasi setiap tahunnya untuk menyabut Hari Jadi Kabupaten Bekasi yang berdekatan dengan HUT RI.

“Tahun lalu kegiatan yang sama ada bazaar, hiburan rakyat hanya dua hari. Tahun ini kita gelar selama tiga minggu. Kedepannya diharapkan menjadi event tetap, kalau di Jakarta ya ada Jakarta Fair, kalau di Kabupaten Bekasi ya ada Festival Bekasi Makin Berani,” harapnya.

Tak hanya itu, kedepannya diharapkan semua aspek seperti industri di Kabupaten Bekasi bisa memeriahkan kegiatan Festival Makin Berani. Saat ini, hanya beberapa aspek kegiatan saja yang mengikuti Festival Bekasi Makin Berani ini.

“Kedepan kami juga ingin industri yang ada di kabupaten Bekasi ikut partisipasi seperti industri kreatif, koperasinya, wisatanya dan semua aspek dari seluk beluk Kabupaten Bekasi bisa tampil di sini, mudah mudahan persiapan tahun depan bisa lebih baik lagi,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *