Aktifis Muda Bekasi Terjun Politik

DAILYBEKASI.COM, CIBITUNG – Badan Pemenangan (BP) Pemilu PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Jiovanno SH menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan pangan lainnya, kepada korban banjir di Perumahan Logam Bangun Setia (LBS ) II, Desa Muktiwari Kecamatan Cibitung, (3/3/2023).

Jio sapaan akrabnya yang merupakan aktifis ini mengatakan bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang terdampak banjir di Perumahan LBS II Desa Muktiwari Cibitung.

“Hari ini, kita bersama warga Desa Muktiwari memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir,” ucap Jio yang juga berprofesi Pengacara.

Alumni Satoe Bekasi ini atau SMKN 1 Cikarang Barat tersebut menjelaskan memberikan bantuan paket sembako, bantuan ini diharapkan dapat meringankan kesulitan warga yang terdampak banjir.

Jio juga berharap kepada Pemerintah Daerah dan Dinas terkait agar turut membantu warga yang terdampak banjir dan juga memberikan perbaikan infrastruktur pencegahan banjir.

“Saya berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga dan memberikan manfaat langsung bagi saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di sana,” tandasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *