KORMI Akan Gelar Gebyar Senam Akbar Libatkan 10 Ribu Peserta

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bekasi kembali akan menggelar Gebyar Olahraga Senam secara akbar tingkat Kabupaten Bekasi.

Gebyar Senam Kabupaten Bekasi ini melibatkan 150 instruktur senam dan akan diikuti oleh seluruh peserta dari Induk Olahraga (Inorga) yang tergabung dalam KORMI, dengan target 10 ribu peserta akan ikut menyemarakkan kegiatan senam tersebut yang akan digelar di Lapangan Ecopark Jababeka pada Minggu, 5 Maret 2023.

“Gebyar senam akbar nanti akan melibatkan sepuluh ribu peserta dengan menampilkan empat jenis senam, yakni Senam Jantung Sehat, Senam Dansa, Senam Aerobik dan Senam Zumba,” ucap Ketua Harian KORMI Kabupaten Bekasi, Budiarta kepada bekasikab.go.id, Rabu (22/02/ 2023).

Kegiatan ini, sambung Budiarta, disamping untuk sosialisasi keberadaan KORMI kepada masyarakat luas sebagai induk organisasi resmi pemerintah yang ada di Kabupaten Bekasi, juga sekaligus mengajak masyarakat agar hidup sehat dengan berolahraga senam.

Selain mengundang Kepala Daerah beserta Forkopinda, lanjut Budi, acara tersebut juga akan dihadiri oleh Kepala Disbudpora Kabupaten Bekasi dan Ketua Umum Kormi Kabupaten Bekasi serta Ketua Umum Kormi Jawa Barat.

“Selain itu kita juga menghadirkan bintang tamu Vicky Burki, Rijal Gibran artis ibu kota dan juga banyak kejutan doorprize untuk peserta,” ungkapnya

Dalam perjalanannya, Budiarta menambahkan, saat ini ada sekitar 80 induk olahraga yang tergabung di KORMI pusat. “Untuk tingkat Provinsi Jawa Barat sudah ada lebih 70 Inorga, dan Kabupaten Bekasi sendiri baru ada 25 Inorga yang sudah tergabung,” terangnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *