DPC PDIP Kabupaten Bekasi Lantik Ranting Pengurus Desa Muktiwari dan Sarimukti Cibitung

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua DPC PDI Perjuangan Soleman SE melantik pengurus ranting PDI Perjuangan Desa Muktiwari dan Desa Sarimukti Kecamatan Cibitung masa bakti 2023-2024 di Hotel Batiqa, Rabu (24/5).

Proses pelantikan sebanyak 18 jajaran pengurus tingkat desa itu dilantik oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Soleman SE didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Jiovanno S.H.

“Hari ini kami melantik pengurus ranting, mereka ini akan bertugas di desa-desa yang merupakan ujung tombak partai,” kata Soleman.

Ia mengatakan, dalam jajaran pengurus sisa masa bhakti 2023-2024 itu banyak diisi kader baru. Oleh sebab itu, dirinya berharap pengurus ranting ini mampu memahami perjuangan dalam partai, agar bisa bekerja maksimal demi kepentingan masyarakat.

“Jadi kami berkomitmen bersama membawa misi perjuangan di masyarakat dan bisa bekerja sama membesarkan partai di daerah masing-masing,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Jiovanno S.H menjelaskan, menurutnya seluruh pengurus DPC harus membentuk jajaran hingga ke level desa, demi mengembangkan kekuatan partai.

Dirinya berharap seluruh jajaran pengurus di Kabupaten Bekasi bisa semakin solid, terutama bisa menepis dan menyaring dari interverensi pihak luar.

“Pada intinya, sebagai kader harus bergerak cepat mensosialisasikan program-program partai kepada masyarakat yang ada di desa masing-masing,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *