Disdik Apresiasi BMPS Bantu Dunia Pendidikan di Kabupaten Bekasi

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG PUSAT – Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi menyambut baik kepengurusan Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Daerah Kabupaten Bekasi. Kehadiran BMPS akan membantu dunia pendidikan di Kabupaten Bekasi lebih baik lagi kedepannya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi, Carwinda mengatakan, peran BMPS sangat penting, terutama dalam memberikan pelayanan para generasi muda untuk mendapatkan pendidikan yang layak di Kabupaten Bekasi.

“Kami mungkin dari Pemda tidak bisa melayani semua, kewajiban di bidang pendidikan, kami juga membutuhkan bantuan masyarakat, perguruan swasta yang tergabung dalam BMPS,” ujar Carwinda setelah menghadiri acara pelantikan kepengurusan BMPS Kabupaten Bekasi periode 2022-2027 di Gedung Wibawa Mukti pada Rabu (20/07).

Kedepan, Dinas Pendidikan akan terus berkoordinasi dengan BMPS Kabupaten Bekasi agar dapat bekerjasama mendukung dan berbuat untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bekasi.

Tak hanya itu, Carwinda mengakui peran perguruan swasta pada PPDB Online tahun 2022 dimana perguruan swasta diharapkan dapat menerima generasi muda di Kabupaten Bekasi untuk tetap melanjutkan pendidikannya.

“Di sini kami membutuhkan bantuan perguruan swasta untuk bisa juga menerima anak-anak di Bekasi untuk bisa bersekolah dan melanjutkan pendidikan dalam rangka mengembangkan dirinya untuk masa depan,” harapnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *