Dani Ramdan Motivasi Tim Futsal Korem 051/Wijayakarta di Liga Nusantara Porda Jabar

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG SELATAN – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menghadiri upacara pelepasan tim futsal dan official Wijayakarta FC dalam rangka pertandingan Futsal Seri A Liga Nusantara Porda Jabar di Serambi Makorem Prajurit Wijayakarta 051/Wijayakarya, Cikarang Selatan pada Senin (20/02).

Pada acara tersebut, Dani Ramdan berpesan kepada para atlet agar mampu bertanding dengan cara sportif. Dengan cara itu, jika kemenangan diraih, akan mampu mengharumkan nama Korem 051/Wkt dan nama baik Kabupaten Bekasi.

“Kami pesan kepada para atlet untuk menjaga kesehatan kondisi fit mereka, karena turnamennya cukup panjang, tentu harus punya stamina yang kuat, berbagai teknik bisa diterapkan, disamping juga keyakinan atau aspek mental,” ujarnya.

Pemerintah Kabupaten Bekasi juga mengapresiasi atas upaya pembinaan yang dilakukan Korem 051/Wijayakarta sehingga tim futsal ini bisa mewakili Kabupaten Bekasi.

“Kami mengucapkan terimakasih penghargaan kepada Korem 051/Wijayakarta atas inisiasi dan fasilitasnya sehingga bisa memberangkatkan sebuah tim mewakili Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Sementara itu, Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto menyampaikan pemberangkatan tim futsal Korem Wijayakarta ini merupakan upaya membina generasi muda di Kabupaten Bekasi.

Dia juga menyampaikan penghargaannya kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang telah memberikan motivasi kepada para atlet yang akan bertanding.

“Alhamdulillah ini sudah terbentuk, pada hari ini mereka akan melaksanakan pertandingan di Jatinangor dan hari ini juga dilepas oleh Pak Pj Bupati, terimakasih pemerintah daerah, dalam hal ini Pj Bupati berkenan hadir, tentunya akan memberikan motivasi,” katanya.

Yustinus berharap para peserta dapat bermain secara maksimal sehingga mampu meraih juara. “Nanti ke depan kita akan bentuk lagi tim-tim olahraga yang lain, untuk membina generasi muda ke arah yang lebih baik,” harapnya.

Dalam kesempatan melepas tim, Dani Ramdan memberikan bekal uang saku untuk tim futsal Korem Wijayakarta. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *