BNK Bersama Brimob Gelar Kegiatan Tes Urine Anggota Batalyon D Pelopor

DAILYBEKASI.COM, CIKARANG – Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi melakukan giat secara intens. Salah satunya adalah sosialisasi bahaya narkoba serta tes urine terhadap anggota Batalyon D Pelopor, Brimob Polda Metro Jaya, pada Minggu (11/06/2023).

Plt. Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi H Encep S Jaya, melalui Kepala Bidang Pencegahan BNK Bekasi, Susilo Budianto menyampaikan bahwa membebaskan anak bangsa dari jeratan narkoba itu harus dilakukan dari semua lini tanpa terkecuali.

“Ini sebagai bentuk keseriusan dalam memerangi bahaya narkoba menuju Kabupaten Bekasi Bersih Narkoba (Bersinar),” ujar Susilo.

Dia menyampaikan bahwa pencegahan harus dilakukan secara terus menerus tak lain bertujuan untuk mengurangi adanya permintaan dan kebutuhan gelap narkoba katanya.

“Mencegah itu lebih baik dari pada mengobati, kami dari BNK Bekasi terus melakukan sosialisasi di segala usia di Kabupaten Bekasi sesuai amanat Plt Ketua BNK Bekasi pa Encep bahwa membebaskan anak bangsa dari bahaya narkoba itu tanggung jawab bersama,” tambahnya.

Sementara itu, Komandan Batalyon D Pelopor Brimob Polda Metro Jaya, AKBP Budi Prasetya mengatakan anggota Batalyon D Pelopor Brimob ingin menunjukkan bahwa anggotanya benar-benar bersih narkoba yang nantinya para anggotanya dapat dijadikan sebagai panutan masyarakat.

“Kalau negeri ini ingin bersih dari narkoba harus dimulai dari diri kita sendiri dengan menjauhi penyalahgunaan narkoba dalam kegiatan ini beliau berharap agar semua anggotanya jangan sampai terjerat narkoba dan dapat bersinergi dengan Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Bekasi serta pihak-pihak lainnya,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *